Suara Pembaharu ideas 2018

SUARA PEMBAHARU - Si jago merah kembali beraksi, kali ini rumah milik bapak Yakobus Tamalonggehe (62 tahun, kristen protestsn) di kelurahan Sumopo lingkungan 3 Kec Tuminting Kota Manado, jadi sasarannya hingga hangus terbakar, Minggu (20/3).
Rumah Yakobus Tamalonggehe yang hangus terbakar.
Saksi mata kebakaran yakni Ibu Siane saat diwawancarai mengatakan, sekira pukul 06.20 Wita Siane melihat asap dan api dari ruang tamu milik korban, karena panik Ia kemudian berteriak minta tolong yang ditanggapi oleh warga sekitar dan segera memadamkan api dengan alat seadanya.

"Pas liat asap dan api di ruang tamu Pak Yakobus, kita (Siane, red) langsung teriak minta tolong," ucap Siane.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, 20 menit kemudian  6 unit damkar milik pemkot Manado tiba di lokasi dan memadamkan api, namun api merambat dengan cepat keseluruh badan rumah hingga menghanguskan rumah dan seluruh isinya.

Pukul 07.30 wita api dapat dipadamkan oleh 6 unit damkar milik pemkot Manado di bantu oleh masyarakat setempat. Informasi awal kebakaran diduga akibat gesekan arus pendek lisrik.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, tetapi rumah bapak Yakobus yang berprofesi sebagai supir angkut ini habis terbakar dan kerugian di perkirakan hingga puluhan juta rupiah. Sampai berita ini diturunkan, kebakaran tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian sektor Tuminting untuk penyelidikan lebih lanjut. (AAA)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.