Suara Pembaharu ideas 2017

Ana Putri Yeslin, Siswi Kelas XI SMK Negeri 1 Kota Bitung
SUARA PEMBAHARU- Ana Putri Yeslin (17). Putri pasangan Nando Makagansa dan Sriwati Asnawi ini merupakan siswi kelas XI Jurusan Administrasi Perkantoran di SMK Negeri 1 Kota Bitung.

Siswi yang saat ini sedang mengikuti Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik  Daerah Kota Bitung ini mengaku menikmati pengalaman mengikuti praktek lapangan selama tiga bulan kedepan di instansi yang dipimpin oleh Frangky Sondakh tersebut.

Menurutnya, apa yang akan didapatkan selama mengikuti praktek nanti, akan bermanfaat buat dirinya setelah selesai menempuh pendidikan di SMK Negeri 1 Kota Bitung.

" Semoga pengalaman selama praktek kerja lapangan di Badan Pengelola Keuangan ini dapat saya aplikasikan setelah nanti selesai menempuh pendidikan, dan terjun kemasyarakat, " ucapnya saat ditemui dikompleks Kantor Walikota Bitung, Rabu (29/6/2016).

Ana, sapaan akrab Ana Putri Yeslin, yang tinggal di Kelurahan Kadoodan, Kecamatan Maesa Kota Bitung, tepatnya dikompleks Gereja GMIM Nafiri ini juga merasa senang bisa mengikuti PKL.

" Senang dan bisa mengenal banyak pegawai yang hebat dan menularkan pengetahuannya kepada saya, " Pungkasnya. (Arham dila Licin)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.