Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Momentum reses dimanfaatkan betul anggota DPRD Kota Manado Fanny Mantali, pada masa istirahat kerja untuk bertemu dengan warga yang ada di kelurahan Ternate Tanjung Kecamatan Singkil untuk menyerap aspirasi dan keluhan yang dialami warga setempat, Jum'at (24/6).

Dalam reses tersebut, salah seorang warga menanyakan perihal proram kesehatan UC. "Apakah program bantuan kesehatan UC, masih berlaku, sebab program tersebut sangat membantu kami?," tanya Maya salah satu warga tanjung.

Politisi Gerindra ini pun langsung menaggapi bahwa program itu masih berlaku. "Program itu masih berlaku, sebab program itu merupakan salah satu program unggulan dari pemerintah kota. Saya juga mengharapkan kepada masyarakat dan pemerintah setempat untuk selalu berkomunikasi terkait program-program dari pemerintah kota Manado," jawab Mantali.

Selain program kesehatan, beberapa persoalan lain juga disampaikan warga yakni, bantuan bencana dan persoalan sampah. Atas Persoalan yang disampaikan warga, Mantali menambahkan bahwa, "apa yang menjadi keluhan dari warga, nantinya akan disampaikan dan dibahas di DPRD. Dan pada intinya akan ditindaklanjuti," tambah Mantali.

Dalam reses tersebut turut hadir yakni Lurah Ternate Tanjung dan Lurah Kombos Barat.(JM)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.