Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Mensyukuri nikmat  dan berkat Tuhan, anggota DPRD kota Manado Fatma Bin Syech Abubakar menjalankannya dengan memberi santunan sedekah ke sejumlah warga dan anak-anak.

Kali ini, bertempat di kediamannya di Kelurahan Sindulang I, Lingkungan II, Kecamatan Tuminting, Fatma menyalurkan sedekah sekaligus dirangkaikan buka puasa bersama,
Jum'at (24/6).

Srikandi PPP ini, mengatakan bahwa dengan berbuat demikian maka kita sudah melakukan salah satu cara mensykuri nikmat.

"Sebagai manusia yang diberikan nikmat, tentunya kita harus mengucapkan syukur kepada Sang Pemberi nikmat. Dan salah satu cara mensyukuri nikmat itu, bisa dilakukan dengan cara memberikan santunan kepada sesama makhluk yang membutuhkan uluran tangan kita," katanya.

Umi sapaan akrab Fatma, juga menambahkan bahwa santunan yang diberikan janganlah dilihat dari isi tapi lebih kepada ketulusan dan keiklasan yang diberikan.

"Jangan dilihat dari isi dan siapa pemberinya. Tapi lihatlah ketulusan dan keikhlasan yang diberikan. Semoga ini bisa bermanfaat," tambahnya.

salah satu warga dari kelurahan komo luar mengatakan bahwa hal ini merupakan sesuatu yang luar biasa apalagi dalam momen ramadhan. Dan apa yang telah diberikannya itu setidaknya bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik mungkin oleh para penerima.

"Apa yang dilakukan Umi adalah hal yang luar biasa. Apalagi di momen Ramadhan seperti ini. Hal ini adalah contoh yang baik untuk kita semua," ucap Ganima. (JM)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.