Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Ketua DPRD kota Manado, Noortje Van Bone menyerap aspirasi warga dalam agenda Reses di Kelurahan Winagun, lingkungan 2, Kecamatan Malalayang Manado.
Ketua DPRD Manado, Nortje Van Bone saat menyerap aspirasi warga Winangun
Para warga menyambut antusias menyampaikan aspirasinya dalam agenda Reses tersebut. Sebagaimana yang disampaikan leidy manopo.

"Karena sering terjadi over lot daya listrik, kami meminta kepada dinas terkait untuk dapat menambahkan satu tiang listrik, agar kami dapat menikmati listrik secara
baik," ungkap Leydi Manopo.

Ibu Lin, warga lingkungan 4 juga menyampaikan perihal perbaikan jalan yang ada di lingkungannya. "Kami meminta agar ada perbaikan jalan di lingkungan 4," ucap ibu lin.

Selain itu, Abdul Amir warga lingkungan 4 juga menyampaikan terkait pembangunan sebuah Rumah ibadah, yang sampai hari ini belum ada perhatian dari pemerintah kota Manado.

"Saya kira Pemerintah harus memperhatikan hal ini. Karena, semenjak Masjid Al Mustaqim didirikan, Pemerintah tidak pernah memberikan bantuan," katanya.

Atas aspirasi yang telah disampaikan oleh warga yang ada di Kelurahan Winangun, Noortje Van Bone mengatakan akan memperjuangkan apa yang telah menjadi keluhan
warga yang ada di Dapil tersebut.

"Sebagai wakil rakyat, apa yang menjadi keluhan warga akan saya tampung dan
sampaikan ke Pemerintah Kota Manado. Untuk itu, saya berharap warga bisa
bersabar sembari menunggu langkah yang akan kami lakukan," ungkap Ketua DPRD kota Manado. (JM)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.