Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Di era abad saat ini, perkembangan jumlah populasi manusia semakin meningkat. Seiring dengan perkembangan populasi yang semakin tumbuh dengan pesatnya, semakin tinggi pula tingkat pengangguran manusia karena sulitnya mencari lapangan pekerjaan.

KNPI Sulut di bawah kepemimpinan Jackson Kumaat targetkan dan bertekad mencetak 1000 pengusaha muda untuk.

"Kami mengajak para anak muda untuk tampil sebagai pengusaha demi menyelamatkan generasi muda Sulut. Agar secera bersama juga, kita membuka lapangan pekerjaan lebih dan menutup besarnya angka pengangguran," jelas Kumaat.

Tapi tentu saja hal ini tidak mudah, maka dari itu KNPI Sulut akan bekerjasama dengan HIPMI Sulut untuk memecahkan permasalahan tersebut .

"Di tengah berlimpah kekayaan dan sumber daya alam masyarakat Sulut, maka seharusnya kita tak lagi menjadi buruh di tanah sendiri. Meningkatkan mental generasi muda dalam berwirausaha adalah salah satu cara untuk membangun jiwa enterpreneur yang tangguh. Karena ,walaupun seseorang memahami strategi wirausaha tapi dia tidak berani terjun ke dalam dunia usaha, maka proses wirausaha pun tidak akan terwujud," ungkapnya.

Banyak yang akan kami bentuk juga termasuk persaingan antar pengusaha, untuk lebih memotivasi, berinovasi dalam hasil produksi, distribusi, dan pemasarannya. (MO3)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.