Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Hasil keputusan Pleno DPD I KNPI Sulut Rabu, (29/6) di Kantor KNPI Sulut memutuskan untuk mengkarateker DPD II KNPI Minahasa karena masa kepemimpinan telah selesai dan belum melaksanakan Musda juga melanggar AD/ART.
Keputusan Pleno juga menunjuk Wakil Ketua bidang Hukum, Loura Lombogia SH MH sebagai ketua karateker DPD II KNPI Minahasa.

"Kita targetkan sabtu ini musda KNPI Minahasa akan di gelar, dan ini sudah menjadi tugas yang diamanahkan dalam pleno DPD I KNPI Sulut. Kami tentunya akan melaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab," jelas Lombogia.

Selain Lombogia, Brian juga ditunjuk sebagai sekretaris dan Has Al Gebra sebagai Bendahara Karateker DPD II KNPI Minahasa. (MO3)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.