Suara Pembaharu ideas 2017

Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri
SUARA PEMBAHARU- Datangnya Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah yang dibarengi dengan datangya hari libur dan cuti bersama harus di antisipasi oleh para kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Bitung. 

Hal tersebut ditegaskan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, dimana menurutnya, adanya libur dan cuti bersama dari tanggal 4 sampai dengan 8 Juli 2016 agar dilakukan antisipasi supaya pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan "terutama bagi SKPD/unit kerja yang memberikan pelayanan langsung agar tetap siaga dalam memberikan pelayanan," jelasnya

Selanjutnya untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kantor, serta maksimalnya pelayanan kepada masyarakat, Mantiri menghimbau para kepala SKPD terkait agar membuat jadwal piket selama libur dan cuti bersama tersebut.

Yang harus menjadi catatan bersama bagi para ASN adalah setelah diberikan libur dan cuti bersama Idul Fitri yang cukup lama, maka ASN diwajibkan melaksanakan tugas sesuai  dengan ketentuan yang berlaku.

 Sementara bagi ASN yang mangkir tanpa ada ketearngan akan dikenakan sanksi sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.(ADL)



Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.