Suara Pembaharu ideas 2017

Peresmian Pelataran Terminal Pasar Pinasungkulan
SUARA PEMBAHARU- Rabu 29 Juni 2016. Walikota Bitung Maximillian J. Lomban didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouni Lomban-Rawung, bersama Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, dan beberapa SKPD di Lingkup Pemerintah Kota Bitung menghadiri acara peresmian Pelataran Terminal Pasar Pinasungkulan Sagerat Kecamatan Matuari Kota Bitung.
 
Dalam sambutannya, Lomban sedikit menanggapi hasil laporan dari Kepala Dinas Perhubungan Arnold Karamoy yang memberitahukan bahwa terminal ini hanya sementara, dikarenakan terminal Induk Tangkoko Kecamatan Matuari Kota Bitung sedang diperbaiki.
 
"Ini adalah inisiatif dari Kementerian, kami hanya mengusulkan adanya perbaikan dan direspon dengan pembuatan terminal baru sambil menunggu terminal induk selesai direnovasi, " Lanjut Lomban

Walikota juga mengapresiasi Tim Kerja yang dengan penuh semangat bekerja demi untuk kelancaran dan selesainya terminal ini. Lomban Juga berharap agar terminal ini berfungsi dan memenuhi kebutuhan Masyarakat Kota Bitung kedepan.

Acara ini ditutup dengan peninjauan kendaraan umum jenis Bus dan melepas kendaraan tersebut sebagai tanda dimulainya pengoperasian terminal.(Arham dila Licin)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.