Suara Pembaharu ideas 2017

Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung
SUARA PEMBAHARU- Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung dalam rangka Pembicaraan Tingkat 1 Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Bitung Tahun Anggaran 2015, Selasa 28 Juni 2016.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bitung Joel Jerry Lengkong, dan dihadiri langsung oleh Walikota Bitung Max J Lomban, Wakil Walikota Bitung  Maurits Mantiri, FKPD, Kepala-kepala SKPD dan Undangan lainnya. 

Dalam Pemandangan Umum Fraksi Partai Demokrat yang di bawakan oleh Ronny Boham, Fraksi Kebangkitan Nurani dibawakan oleh Syam Panai, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang dibawakan oleh Rafika Rifka Papente, Fraksi Partai Nasional Demokrat yang dibawakan oleh Keegen Kojoh, Fraksi Partai Gerindra yang dibawakan oleh Juliwati D. Suawa, Fraksi Partai Golkar yang dibawakan oleh Luther Lorameng, dan Fraksi PKPI Dibawakan oleh Nabsar Badoa, yang secara keseluruhan Fraksi menerima Ranperda tentang Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Bitung Tahun Anggaran 2015  ini untuk di bahas ke jenjang selanjutnya. 

Dalam Sambutan Walikota Bitung mengapresiasi segala masukan yang telah dituangkan dalam Pemandangan Umum Fraksi dan masukan lainnya akan dibahas lebih lanjut lagi dalam pembahasan selanjutnya.(Arham dila Licin)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.