Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Kembalinya Richard Pesik dan Asa Awondatu sebagai peserta dalam Rakernas DPP KNPI versi Fahd Arafiq beberapa waktu lalu di Jakarta, kedua pemuda Sulut ini pun langsung bergerak melakukan konsolidasi di 15 Kabupaten/Kota di Sulut.
Richard Pesik dan Asa Awondatu berfoto bersama pengurus DPP KNPI versi Fahd saat rakernas

Di kabarkan, SK Karateker kepengurusan DPP KNPI versi Fahd di Sulut akan diberikan Ke Richard dan Asa, dan kemudian membentuk kepengurusan di tingkat Kabupaten/Kota.

"Kita sementara menunggu, mudahan-mudahan sebelum lebaran, yang pasti kita telah siap melaksanakan konsolidasi di 15 kabupaten kota yang ada di Sulawesi Utara," jelas Awondatu yang mendampingi Richard Pesik sebagai karateker.

Sebelumnya Asa dan Richard hadir dalam Rakernas yang digagas DPP KNPI versi Kongres Jakarta yang berlangsung pada beberapa saat lalu. (MO3)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.