Suara Pembaharu ideas 2017

Safari Ramadhan Walikota dan Wakil Walikota Bitung di Kecamatan Madidir
SUARA PEMBAHARU- "Kerukunan umat beragama adalah hal yang sangat penting untuk mencapai sebuah kesejahteraan hidup di negeri ini, untuk itu pentingnya kita saling toleransi antar agama lewat suatu sikap saling pengertian dan menghargai tanpa adanya diskriminasi dalam hal apapun, maka dari itu kita jalin kebersamaan dan jangan cari Perbedaan, "

Demikian disampaikan Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban saat sambutan dalam acara safari Ramadhan Pemerintah Kota Bitung di Masjid ASSalam Kelurahan Wangurer Utara Kecamatan Madidir, Selasa (28/6/2016).

Lomban juga menjelaskan Kerukunan beragama di tengah keanekaragaman budaya merupakan aset dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia. 

" Untuk itu Keharmonisan dalam komunikasi antar sesama penganut agama adalah tujuan dari kerukunan beragama guna menciptakan masyarakat yang bebas dari ancaman, kekerasan hingga konflik agama. mari kita bina kesepakatan untuk mencapai tujuan kerukunan antar umat beragama sebagai wujud kebersamaan dalam membangun Kota Bitung hebat," kunci Lomban.

Turut hadir, Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouni Lomban-Rawung, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, Dandim 1310 Bitung Letkol.Inf.Rofiq Yusuf, Plt. Sekretaris Kota Bitung Malton Andalangi, Camat Madidir, serta sejumlah pimpinan SKPD dan Sejumlah Tokoh Muslim Kota Bitung.(Arham dila Licin)   

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.