Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Berakhirnya liburan siswa dan mulai saat ini seluruh siswa mulai dari SD-SMA se-provinsi Gorontalo sudah mulai menjalankan proses masuk sekolah tak terkecuali.

Seperti yang terpantau di sekolah menengah atas di SMA Negeri 3 Gorontalo dimana siswa baru saat ini sedang menjalani pengenalan sekolah, membangun komunikasi dengan orang tua siswa secara langsung dan lain sebagainya. Hal ini diungkapkan oleh kepala sekolah SMAN 3 Gorontalo Anianiwati S. Polapa, M.P.d ketika ditemui diruang kerjanya pada senin (18/7).

"Siswa yang terdaftar secara online di SMAN 3 Gorontalo berjumlah 460 siswa artinya sudah memenuhi kouta seperti yang disyaratkan oleh pemerintah kota Gorontalo dan siswa baru akan menjalani proses MOS hingga rabu serta selanjutnya akan melakukan aktifitas proses belajar seperti biasa, dalam pertemuan siswa baru beserta orang tua dihadiri oleh walikota Gorontalo Marten Taha," ungkap kepsek. (RH)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.