Suara Pembaharu ideas 2017


Foto saat pengambilan sumpah jabatan Anggota Banwas PD Pasar Manado
SUARA PEMBAHARU - Senin (18/07), sesuai surat keputusan Walikota Manado, secara resmi melantik Anggota Badan Pengawas PD Pasar kota Manado di Aula Serbaguna Pemkot Manado.

Nama-nama pejabat Banwas PD Pasar kota Manado yang Baru dilantik, yaitu.

Ketua merangkap anggota, Tommy Sumelung.
Sekretaris merangkap anggota, Jimmy Rotinsulu.
Anggota Helmy Bachdar.

Walikota Manado, GS. Vicky Lumentut diwakili Asisten II, Rum Usulu meyampaikan bahwa. "Pelantikan ini adalah semata-mata meningkatkan performa perusahaan dalam mencapai visi misi dan sasaran yang telah ditetapkan," ucapnya.

Walikota juga Menambahkan bahwa pejabat yang baru dilantik dinilai memiliki kecakapan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan dalam rangka mementapkan kinerja PD Pasar.

"Saya berharap dan percaya akan tanggung jawab yang diberikan ini kiranya mampu dijalankan secara profesional dan penuh dengan kesungguhan guna memantapkan eksistensi pasar sebagai bagian dari upaya untuk memajukan kota Manado yang kita cintai ini," tambahnya.

Selain itu Walikota juga Menegaskan bahwa. "saya juga berharap kepada seluruh jajaran PD Pasar, agar kiranya dapat memberikan dukungan penuh bagi pejabat yang baru dengan senantiasa memberikan semangat kerja dan integitas yang tinggi sekaligus menjaga solidarritas oganisasi dalam satu tujuan utama yaitu untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat kota Manado," tegasnya. (JM)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.