Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Senin, (12/7) bendera PKI berkibar di Minahasa, Komandan Kodim Manado yang menerima informasi tersebut dari intel Kodim 1302/Minahasa langsung bergerak dan menurunkannya.

Bendera PKI yang berdiri ditengah bendera negara lainnya, di Minahasa
Informasi yang di dapat suarapembaharu.com, bendera bergambarkan palu arit ini berkibar tepatnya di desa Suluan Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa di rumah keluarga Lontoh Moningka (Sdr stanley lontoh dan sdri susana moningka). Bendera tersebut dipasang di depan rumah mereka bersamaan dengan bendera negara negara yang mengikuti Euro 2016, bendera tersebut berada ditengah bendera negara negara lain dan sekilas tersamar.

Bendera tersebut di pasang oleh pekerja atas perintah Berta Moningka pada  12 mei 2016. Berta Moningka sendiru, saat ini sudah kembali ke negara Belanda  sejak 29 Juni 2016 yang merupakan warga negara Belanda.
Bendera PKI yang telah diturunkan dan di amankan Dandim Manado
Keluarga yang diwawancarai mengatakan Bendera tersebut dipasang karena pertandingan Euro 2016. Dandim Manado pun sudah memanggil aparat terkait yakni Kapolsek Tombulu dan Camat, sekaligus menyerahkan barang bukti tersebut. (AAA)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.