Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU-Dalam melaksanakan dan mendukung salah satu program Kapolri Jendral Polisi M. Tito Karnavian yakni penanganan kelompok radikal pro kekerasan, jajaran kepolisian Daerah Gorontalo mensosialisasikan kepada masyarakat provinsi Gorontalo tentang bahaya paham radikalisme dan anti Pancasila melalui baliho dan spanduk yang dipajang di tempat-tempat umum, Rabu (27/07/16).

Pemasangan baliho dan spaduk tersebut merupakan bentuk komitmen Polri dan masyarakat Gorontalo dalam rangka  menolak dan mencegah masuknya kelompok radikal dan anti Pancasila di provinsi Gorontalo.

"Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP. S. Bagus Santoso" menuturkan bahwa dengan adanya baliho dan spanduk ini, dihrapkan dapat memberikan pencerahan dan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya kelompok radikal dan anti Pancasila terhadap keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu "Bagus" mengharapkan kepada masyarakat agar perduli terhadap hal-hal yang tidak normal dan tidak segan-segan untuk menyampaikan informasi sekecil apapun kepada pihak kepolisian baik itu ditingkat polsek maupun polres, terutama adanya kegiatan organisasi kemasyarakatan atau kelompok masyarakat maupun paham,  aliran ajaran yang tidak sesuai dengan akidah agama dan aturan hukum, (Robyantoro Hulopi)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.