Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung Pembicaraan Tingkat II dalam rangka Penetapan Ranperda Kota Bitung tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Bitung Tahun Anggaran 2015 yang dilaksanakan Selasa 12 Juli 2016 jam 14 Wita di Ruang sidang DPRD Kota Bitung.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit dan di damping oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bitung Joel Jerry Lengkong. Setelah mendengarkan laporan gabungan Komisi yang berisi proses pembahasan dan pendapat fraksi yang terdiri dari Fraksi PKPI, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi PDIP, Fraksi Partai Nasional Demokrat, Fraksi Partai Gerindra, Fraksi Partai Golkar, dan Fraksi partai kebangkitan Nurani, bahwa menerima dan menyetujui Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggran 2015 untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kota Bitung, dengan tetap mengacu pada ketentuan yang berlaku.

Dalam sambutan Walikota Bitung yang dibawakan langsung oleh Max J Lomban menyampaikan bahwa tugas Birokrasi pada intinya menekankan bahwa setiap Aparat harus memahami dan mampu membangun akuntabilitas dan kinerja konkrit agar supaya bisa membangun kepercayaan masyarakat sekaligus memberdayakannya.

Walikota Bitung juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang terdalam kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bitung dan jajaran Eksekutif yang telah berupaya agar penetapan Ranperda bisa terlaksana. (ADL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.