Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Demi menjalankan rukun Islam, sekitar 719 orang jemaah haji dari 6 kabupaten/kota se-provinsi Gorontalo mengikuti Bimbingan Jemaah Haji Diintegrasikan serta pengukuhan PPHI embarkasi antara gorontalo musim haji tahun 1437 H/2016 M. Hal ini diungkapkan oleh ketua panitia jemaah haji gorontalo Novianti Luneto dilakukan agar jemaah haji dari Gorontalo lebih mengilhami apa yang sedang dijalankan merupakan amanah ALLAH SWT, pada jumat (29/7).
"Hadir dalam bimbingan ini antara lain Dirjen Kementerian Agama Republik Indonesia, Asisten III Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Dinas Kesehatan. Rencananya Dirjen juga akan melakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan asrama haji gorontalo, dan untuk keberangkatan jemaah haji provinsi gorontalo lewat embarkasi kloter kedua tanggal 28 Agustus 2016 menuju makassar dan setelah itu tanggal 30 Agustus 2016 jemaah haji gorontalo akan menuju tanah suci mekah dan semoga semuanya berjalan lancar," harapnya. (RH)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.