Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Gorontalo, Suarapembaharu.com-Pemilihan kepala daerah (Gubernur dan Wakil Gubernur) serentak diprovinsi Gorontalo yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2017 menjadi pembicaraan hangat dikalangan masyarakat gorontalo, dan topik pilkada menjadi hetlain dimana-mana. Namun lain lagi dengan Partai Demokrat provinsi gorontalo yang telah menjagokan ketua dewan pimpinan daerah (DPD Partai Demokrat) DR. Ir. Hi. Gusnar Ismail sebagai calon kuat dari Demokrat dan untuk lebih memperkuat persiapannya, rencananya Demokrat mensandingkan dengan calon wakil gubernur Hanna Hasana Fadel Muhammad dan itupun masih bisa berubah karena belum ada keputusan namun untuk saat ini masih seperti itu, hal ini diungkapkan oleh Humas DPD Partai Demokrat Aziz Moonti ketika ditemui dikantor demokrat pada rabu (23/07/2016).

Menurut Moonti, Gusnar seorang tokoh berkualitas dan bersih sehingga masih layak untuk gorontalo karena selama memimpin provinsi gorontalo kurang lebih delapan tahun dalam pemerintahannya tak ada kasus apapun dan tidak pernah bersebrangan dengan siapapun dan justru mampu membangun gorontalo serta menyatuhkan masyarakat apalagi untuk provinsi gorontalo kedepan. Dan dalam pilkada ini masyarakat gorontalo semuanya sudah sadar secara politik sehingga dengan kesadaran tersebut bisa menentukan GI sebagai dukungan mereka dan walaupun berbagai figur yang terus mensosialisasikan ketokohannya ditengah-tengah masyarakat dan kesemuanya itu adalah putra-putri terbaik bagi rakyat provinsi gorontalo.

"Gusnar-Hana sudah membangun komunikasi politik ataupun komitmen lainnya untuk menjadi pasangan calon tetapi waktulah yang bisa menentukan itu, dan memang pasangan ini lebih populis untuk menjadi pasangan calon kedepan tetapi kembali lagi pada survey internal partai siapa yang layak unggul dari semua calon maka merekalah yang layak untuk menjadi pasangan calon nanti. Selain GI yang diunggulkan di demokrat, GI sendiri juga telah mendaftar dipartai lain seperti PDI-Perjuangan dan PPP sehingga komunikasi politik akan terus dibangun sampai GI menjadi calon resmi nanti dalam Pilkada," ungkapnya, (Robyantoro Hulopi)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.