Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian pada saat Commander Wish pada hari Jum'at tanggal 15 Juli 2016 menyampaikan supaya Polda jajaran melaksanakan program prioritas 100 hari Kapolri PROMOTER (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Penindaklanjuti perintah Kapolri tersebut Polda Gorontalo pada hari Selasa tanggal 19 Juli 2016 telah melaksanakan rapat staf di Rupatama Polda Gorontalo yang membahas masalah pelaksanaan program prioritas 100 hari Kapolri tersebut.

Kegiatan ini dipimpin langsung Irwasda Polda Gorontalo dan dihadiri oleh para pejabat utama Polda Gorontalo.

Dalam kesempatan ini Irwasda Polda Gorontalo KBP. Drs. Edy Sukaryo penyampaikan supaya para Satker melaksanakan dan mendukung program prioritas 100 hari Kapolri yang disesuaikan dengan tugas pokok dari masing-masing Satker.

Selanjutnya program ini dalam pelaksanaannya akan terus di evaluasi untuk mengetahui target yang telah ditentukan oleh Mabes Polri, oleh sebab masing-masing Satker harus saling berkoordinasi dan bersinergis supaya program ini terlaksana sesuai harapan organisasi. (RH)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.