Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Kapolda Gorontalo Brigader Jenderal Polisi Hengkie Kaluara perintahkan anggota Polri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Senin 18 Juli 2016.

Perintah ini disampaikan saat Kapolda melaksanakan jam pimpinan di lapangan apel Polda Gorontalo yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Gorontalo, para pamen, pama dan anggota Polda Gorontalo, sedangkan arahan untuk Polres jajaran dilaksanakan dengan vicon.

Dalam perintahnya (arahannya) Kapolda Gorontalo menyampaikan supaya seluruh anggota Polda Gorontalo dan Polres jajaran untuk melaksanakan program 100 hari Kapolri  yaitu 3 visi Kapolri yakni profesional, modern, dan terpercaya, sedangkan untuk mewujudkan visinya, Jenderal Pol Tito Karnavian telah menyusun program strategi yaitu  8 misi, 11 program proritas dan 10 komitmen.

Adapun, semua program tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan dalam tiga tahap waktu.

Tahap I berada di 100 hari pertama. Tahap II November 2016 – Desember 2019. Tahap III Januari 2020 – Desember 2021.

Semua program 100 hari ini harus dilaksanakan dan didukung oleh Satker dan Satwil Polda Gorontalo, hal ini dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara responsif dan optimal. (RH)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.