Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Kapolda Gorontalo Brigader Jenderal Polisi Drs. Hengkie Kaluara memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-70.
Tema HUT Bhayangkara ke-70 ini adalah "Memperkuat Soliditas Profesionalisme dan Revolusi Mental, Polri Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah".

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-70 itu digelar di Lapangan upacara Polda Gorontalo, Jumat (1/7). Hadir dalam upacara HUT Bhayangkara ke 70 ini adalah Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, unsur TNI, Forkopimda, pejabat utama Polda Gorontalo, ketua dan pengurus  Bhayangkari daerah Gorontalo serta purnawirawan dan warakawuri Polri.

Pada kesempatan ini Kapolda Gorontalo membacakan amanat Presiden RI yang intinya bahwa Polri harus profesional, mandiri dan humanis.

Dalam HUT bhayangkara ke 70 ini dimeriahkan dengan penampilan polisi cilik (pocil) TK Kemala Bhayangkari cabang Gorontalo. (RH)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.