Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Tepat di hari lahir Komite Nasional Pemuda Indonesia 23 Juli, akun resmi twitter Kementerian Pemuda dan Olahraga (KEMENPORA) RI memberikan ucapan selamat ultah KNPI Ke-43 dengan latar foto Menteri Pemuda Dan Olahraga Imam Nahrowi bersama Ketua Umum DPP KNPI bung Muhammad Rifai Darus, dan pengurus lainnya.

Sekira pukul 10.56 tweet ni kirim, dan menjadi sebuah bentuk penegasan bahwa KNPI tidak terpecah dan hanya dinahkodai Muhammad Rivai Darus. Dalam tweet tertulis "Selamat HUT Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Masa depan Indonesia milik pemuda Indonesia. #HUTKNPI".

Menanggapi akun tersebut, Wakil Sekretaris KNPI Sulut Jendri Mamahit  menyampaikan, tweet Kemenpora RI ini resmi dan tweet tersebut menjadi penegasan bahwa Kemenpora hanya mengenal KNPI dibawah kepemimpinan Muhammad Rivai Darus.

"Tweet Kemepora itu bentuk penegasan bahwa tidak ada KNPI selain Rivai Darus, karena foto yg di upload pengurus DPP KNPI Rivai Darus," ungkap Jendri. (MO3)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.