Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Kamis (28/7) Ketua terpilih Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bung Arther Wuwung STh, yang di dampingi Sekretaris DPD KNPI Tomohon bung Swingly Ngantung SE menemui Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) DR. Ade Komarudin, MH Di ruang kerjanya.

Selain membicarakan mengenai kepemudaan yang lebih kusus untuk pemuda di Kota Tomohon, KNPI Tomohon mengundang langsung Ketua DPR-RI untuk menghadiri pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF).

"Kami bersyukur Ketua DPR-RI bisa menerima langsung kami KNPI Tomohon, selain membicarakan tentang kepemudaan, kami juga mengundang beliau untuk menghadiri pelaksanaan TIFF", jelas Wuwung.

Wuwung mengatakan, Ketua DPR RI bung Akom panggilan akrab Ade Komarudin ini, sudah menjadwalkan bahwa, pada Hari Jumat (12/8) bung Akom akan mengunjungi Kota Tomohon untuk hadiri rangkaian acara TIFF sekaligus acara Pelantikan KNPI Kota Tomohon, kata Ketua KNPI periode ke-2 itu.

Ditambahkannya, pertemuan ini juga berkat bantuan dari teman-teman Dewan Pengurus Pusat (DPP) KNPI bung Sirajuddin Abdul Wahab yang adalah Sekjend DPP, dan Ketua DPD KNPI Sulut Bung Jackson Kumaat, tutup Wuwung.

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.