Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- -Koalisi PDI-Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PP) terus memperkuat Koalisinya, dan sesuai kesepakatan politik dengan koalisi bahwa PPP dipercayakan memutuskan bakal calon Gubernur sedangkan PDI-Perjuangan akan memutuskan bakal calon wakil Gubernur. Hal ini terungkap dalam Rapat pimpinan wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Gorontalo yang dipimpin langsung oleh ketua DPW PPP Muhalim DJ. Litty dan juga sebagai wakil sekretaris jenderal DPP PPP. Rapat digelar dikantor DPW PPP, Sabtu (23/07/2016).

Dalam rapat pengusulan bakal calon Gubernur  Provinsi Gorontalo dalam rapat DPW PPP Provinsi yang dihadiri oleh enam DPC, dan yang menguat bakal calon Gubernur Safrudin Mosii, Zainudin Hasan dan Hannah Hasana, Dari nama-nama tersebut maka keputusan Rapimda PPP Provinsi Gorontalo adalah  Safrudin Mosii dan Zainudin Hasan.

"sementara aturan main dan nama yang lainnya akan dibahas dalam rapat Tim Perumus Bakal Calon terdiri DPW dan DPC Kabupaten Kota, tugasnya antara lain ; melakukan penelitian berkas calon, membuat fakta integritas untuk bakal calon, mengkoordinasikan bakal calon yang sudah diputuskan nanti dan batas waktu tim perumus mulai tanggal 23-27 Juli 2016 namun jika belum menuntaskan tugasnya maka akan dipermanjang lagi. Tetapi dari hasil keputusan ini belum final dan masih bisa berubah karena survey elektabilitas juga bisa menentukan, maka nantinya akan di rumuskan oleh tim setelah itu akan diserahkan ke-DPP," jelasnya, (Robyantoro Hulopi).

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.