Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Seusai melaksanakan Sholat Ied di Masjid Jami Annur Girian Bawah, Legislator DPRD Kota Bitung Faisal Dzulkarnain menggelar open house dikediamannya Jalan Veteran Girian Bawah, Rabu (6/6/2016).

Selain dihadiri Sejumlah kolega sesama Anggota DPRD Kota Bitung, Walikota Bitung dan Wakil Walikota Bitung yang disaat bersamaan melakukan safari Idul Fitri bersama sejumlah pejabat eselon dua dan tiga juga hadir bersilaturahim dikediaman politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

Menurut Faisal, open house menjadi agenda rutin agar teman dan kolega serta masyarakat dapat berkunjung pada momen Lebaran bisa berbaur dan bersilaturahim.

" Ini agenda rutin, agar  kami sekeluarga bisa bersilaturahim dengan teman teman dieksekutif dan legislatif serta dapat membaur dengan  masyarakat dihari yang fitri ini, " jelasnya kepada sejumlah awak media yang juga hadir untuk bersilaturahim.

Selain itu, Faisal juga meminta maaf jika selama dua hari menggelar open house menyebabkan terganggunya pengguna jalan didepan kediaman politisi yang dikenal dekat dengan kaum muda Girian Bawah ini.

"Saya juga meminta maaf kepada pengguna jalan yang sudah terganggu dengan kemacetan karena kendaraan yang terpakir dikiri kanan jalan, " Pungkasnya. (ADL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.