Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Minggu 31 Juli 2016. Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri menghadiri acara Halal Bi Halal Warga Wangurer Lingkungan tiga.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota berterima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada warga setempat, karena keberagaman dan kerukunan yang tercipta sampai sekarang ini.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Bitung menyampaikan terima kasih atas kerukunan yang tercipta ini, juga memberikan apresiasi yang tinggi karena dalam acara Halal Bi Halal ini yang menjadi ketua panitianya adalah dari Agama Kristen, Ibu Senny Boroto. Hal ini mungkin menjadi contoh untuk warga yang lain di Kota Bitung, bahwa dalam keberagaman yang dibangun dengan kebersamaan akan selalu tercipta sebuah kerukunan yang indah ".

Mantiri juga berharap kerukunan yang tercipta di Kota Bitung ini akan terus terjaga demi kelangsungan pembangunan. (Licin)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.