Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Jenasah almarhum Ustad Djefri Dapat yang sebelumnya disemayamkan dirumah duka, Kelurahan Wangurer Kecamatan Girian Kota Bitung diantar untuk di Sholatkan di Masjid Al Azhar Kampung Kodo.

Selanjutnya, sebelum dibawa ketempat peristirahatan terakhir di TPU Girian, jenasah almarhum disemayamkan dan di Sholatkan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Bitung di Kelurahan Girian Bawah. Hadir melepas jenasah Ketua PCNU Kota Bitung yang juga kepala MIN Bitung ini, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri.

Pada kesempatan tersebut, Mantiri menyampaikan ungkapan bela sungkawa yang mendalam dari pemerintah Kota Bitung, juga dari Keluarga Lomban-Rawung dan keluarga Mantiri-Tangkudung atas meninggalnya sosok yang dikenal luas sebagai salah satu da'i sekaligus pendidik ini.

" Saya menyampaikan ungkapan bela sungkawa dari bapak Walikota Bitung, Keluarga Lomban Rawung dan saya bersama keluarga Mantiri Tangkudung ikut kehilangan atas berpulangnya salah satu sosok yang memiliki banyak kontribusi atas pembangunan kota Bitung, khususnya didunia pendidikan," jelas orang nomor dua di Kota Multi dimensi tersebut, Kamis (21/7/2016). (Licin)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.