Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Langit duka menyelimuti Nadhdatul Ulama (NU) Kota Bitung dan Kementerian Agama Kota Bitung, Rabu (20/7/2016) Pimpinan Cabang NU Kota Bitung yang juga adalah Kepala MIN 1 Bitung Ustad Djefri Dapat meninggal dunia disalah satu rumah sakit di Jakarta hari ini sekitar Pukul 6 pagi di rumah sakit Ciputat Jakarta.

Almarhum Ustad Djefri, sapaan akrab mantan Kepala MTs Alkhairaat Girian ini berada di Jakarta dalam rangka mengikuti diklat kepala MIN di Pusdiklat Kementerian Agama selaku Kepala MIN 1 Kota Bitung.

Sesuai informasi yang didapatkan dari Kepala Kantor Kemenag Kota Bitung, Ulyas Taha, Almarhum meninggal akibat serangan jantung, setelah sebelumnya merasa pusing dan lemas,

"Dari informasi yang dikirim oleh Kabag Tata Usaha Kemenag Sulut yang mendampingi rombongan dari sini, beliau mendadak lemas dan merasa pusing, oleh panitia Diklat Pusdiklat almarhum dilarikan ke rumah sakit di Jakarta sebelum meninggal ba'da Sholat Subuh, dan seluruh jajaran Kemenag Kota Bitung merasa kehilangan dan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu sahabat terbaik kami," jelas orang nomor satu di Kemenag Kota Bitung ini, Rabu (20/7/2016).

Almarhum meninggalkan seorang istri  dan  tiga orang anak, dan saat ini sesuai informasi dari MIN 1 Bitung melalui Haris Anuli, bahwa almarhum akan diterbangkan kembali ke Bitung hari ini untuk dimakamkan.

"Kami dari pihak sekolah melalui Kabag TU Kemenag Sulut yang dampingi rombongan di Jakarta sementara mengurus pemulangan beliau melalui ke Bitung, hanya waktunya belum pasti jam berapa, tetapi hari ini," katanya melalui sambungan telepon seluler.(Licin)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.