Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Tahapan Pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur, bupati/walikota  dan wakil bupati/walikota (Plkada) serentak sementara berjalan, walaupun belum mengajukan anggaran pengamanan pilkada kepemerintah provinsi gorontalo tetapi pihak kepolisian diwilayah provinsi gorontalo terus menciptakan situasi yang kondusif dan rasa aman untuk masyarakat diprovinsi gorontalo, penegasan ini disampaikan Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP. Bagus Santoso dikantor polda gorontalo pada senin (25/7).
Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Bagus Santoso
"Meskipun kami belum mengajukan anggaran dalam pengamanan pilkada serentak namun kami terus mengkomunikasi kepada KPU Provinsi dan pemerintah daerah Provinsi sudah sejauh mana tahapan pilkada serentak dilakukan, dan kami akan tetap mengajukan anggaran pengamanan pilkada jika pihak KPU Provinsi telah menetapkan berapa jumlah TPS se-Provinsi Gorontalo serta pasangan calon gubernur dan wakil gubernur berapa pasangan, kalau sudah seperti itu pastinya kami akan mengajukannya dana pengamanan pilkada dan untuk saat ini kami belum mengajukannya," ungkap Santoso. (RH)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.