Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Minimnya kesadaran masyarakat mematuhi aturan berlalu lintas, polres kabupaten gorontalo terus lakukan operasi untuk mencegah terjadinya pelanggaran, menekan angka lakalantas, pentingnya penggunaan helm standart disiang hari ataupun malam. Hal ini disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Kabupaten Gorontalo W. Andi dilokasi operasi dibundaran tugu limboto dan juga  dari beberapa instansi seperti Dispenda dan Dishub, pada jumat (29/7).

"Operasi rutin ini dilakukan satu minggu tiga kali, supaya kesadaran masyarakat dalam menggunakan kendaraannya harus segera melengkapi segala surat-suratnya, kita juga akan terus meningkatkan sosialisasi tentang aturan lalu lintas dan lain dan lebih penting lagi dukungan semua pihak dalam mencegah segala upaya yang mengganggu katibmas dan angka lakalantas", ungkapnya. (RH)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.