Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Persaingan mengusung bakal calon Bupati Boalemo semakin memanas, dukung-mendukungpun bakal calon baik partai politik ataupun lewat jalur independen terus meluaskan dukungannya kemasyarakat. Namun bagi Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Boalemo telah menentukan sikap politiknya lewat Rapimcab DPC PPP, memutuskan calon Bupati Boalemo dari PPP adalah Bupati sekarang Boalemo Rum Pangau (petahana/incambent). Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC PPP Boalemo Abdulah Alhabsi dan juga sebagai ketua fraksi PPP di DPRD Kabupaten Boalemo, pada senin (25/07/2016).

"PPP mengusung Rum Pangau sebagai calon Bupati dengan beberapa pertimbangan antara lain, Pangau kami anggap sebagai tokoh miniatur boalemo dimana beliau mampu menyatuhkan dan mengkomunikasikan seluruh kekuatan politik dan elemen masyarakat untuk boalemo, arah pembangunan boalemo semakin maju dan belum terlibat kasus korupsi (tokoh bersih).

Kemudian kita juga akan membangun koalisi besar untuk mengusung calon dari PPP agar bisa menang dan khusus wakil bupati PPP terbuka untuk partai koalisi nanti, dan bukan saja dari PPP tetapi bisa juga dari dari partai lain atau non partai, jadi PPP Boalemo tinggal menunggu SK DPP PPP untuk calon yang kami usung", (Robyantoro Hulopi)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.