Suara Pembaharu ideas 2017

Suasana Pasar Girian dan arus lalulintas H- 1 Lebaran
SUARA PEMBAHARU- Seiring akan berlalunya bulan Ramadhan dan Sehari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah, suasana pasar tradisional Girian, Kota Bitung dijejali pengunjung, Selasa (5/6/2016).

Dari pantauan awak media SuaraPembaharu.com, sejak pagi hari, ribuan pengunjung Pasar  Girian yang didominasi oleh warga Muslim yang berdomisili di Girian, Wangurer, Manembo Nembo, Sagerat, Tanjung Merah, Tendeki, Pinokalan, serta Danowudu ini datang untuk berbelanjan kebutuhan makanan dan rempah rempah.

" Hari ini saya tinggal belanja buat makanan yang akan dipersiapkan pada hari Lebaran. Seperti ayam, ikan, ketupat, rempah rempah, " jelas salah satu pengunjung yang ditemui dan mengaku tinggal di Manembo Nembo.

Akibat membludaknya pengunjung, membuat seluruh titik jalan masuk kedalam Pasar Girian ditutup untuk kendaraan bermotor.
" Motor so nimbole maso, so nda ada tampa mo lewat akang. (kendaraan sudah tidak boleh masuk, sudah tidak ada jalan untuk lewat, Red), " jelas salah satu pengendara ojek yang mangkal didepan jalan masuk pasar tersebut. 

Banyaknya pengunjung Pasar Girian, berimbas pada kemacetan diruas jalan Bitung-Manado yang melewati depan pasar tersebut. Antrian panjang kendaraan tak bisa terhindarkan terlihat didepan salah satu sekolah yang terletak didepan Pasar Girian. (Licin)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.