Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) dalam rangka memecat Fahd A Rafiq oleh Sekjenya sendiri Cupli Risman dan beberapa pengurus lainnya di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (29/7), mendapat respon dari tokoh pemuda Sulawesi Utara Stevi Suawa.
Stevi Suawa
"Fahd A Rafiq ini sudah  KNPI Palsu, kini di KLB juga oleh sekjennya sendiri. Semakin memperjelas ketidak pahaman berorganisasi saja," tegas Suawa.

Suawa juga menambahkan, dengan begini kita sudah bisa menilai sikap berorganisasi kelompok KNPI palsu ini. Sesuka hati menggelar KLB dan memecat Ketua Umum, menjadi hal biasa bagi mereka.

"Seharusnya setiap masalah bisa diselesaikan lewat rapat-rapat dan pleno, tidak harus lewat KLB. Beginilah jika tak pahamberorganisasi," ucapnya.

Diketahui, Ketua Umum yang sah dari KNPI adalah Muhammad Rivai Darus karena terpilih secara sah lewat kongres KNPI di Papua yang dihadiri OKP termasuk kelompok Cipayung yang menggagas berdiri KNPI, juga unsur Pemerintah yakni Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Menpora Imam Nahrawi yang membidangi kepemudaan. (MO3)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.