Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Kapolda Gorontalo Brigjend Pol. Drs. Hengkie Kaluara  melakukan pengecekan dan peninjauan langsung ke Pos pengamanan mudik lebaran Idul Fitri di Polres jajaran. Hal yang sama dilakukan juga Waka Polda Gorontalo KBP. Tri Maryanto,SH,.MBA,.MM yang melakukan pengecekan dan pemantauan Pospam di wilayah hukum Polda Gorontalo , Minggu 3 Juli 2016.
Dari Pospam yang dicek  Kapolda Gorontalo, Waka Polda Gorontalo dan pejabat utama Polda Gorontalo ada beberapa  hal penekanan dan temuan yang harus dilengkapi di Pospam yaitu kelengkapan Pospam berupa tongkat T, senter,dan kelengkapan lainnya yang masih belum sehingga diharapkan segera dilengkapi untuk mendukung pelaksanaan operasi, panel data dan tabulasi tidak diisi, pengisian buku mutasi belum maksimal.

Menyikapi hal tersebut diatas Kapolda,Waka Polda dan pejabat utama Polda Gorontalo yang melakukan pengecekan dan peninjauan di Pos pam yang ada di wilayah Polda Gorontalo tersebut, diharapkan  para anggota yang melakukan pengamanan di Pos Pam tersebut supaya tetap menjaga kesehatan,peka terhadap perkembangan situasi terutama kelompok teroris,lakukan tindakan yang dianggap perlu dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah yang menjadi tanggungjawabnya, lakukan penghitungan terhadap  kendaraan yang masukndan keluar Gorontalo,  berpenampilan rapi dan berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan  kepada masyarakat secara optimal.

Kegiatan pengecekan dan pemantauan pelaksanaan pengamanan mudik Idul Fitri 1437 H / 2016 akan terus dilaksanakan sampai berakhirnya operasi Ramadniya Otanaha 2016. (RH)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.