Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Jumat 8 Juli 2016. Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri memimpin langsung kegiatan bersih-bersih pantai di Lokasi Wisata Alam Batu Angus.

Mantiri mengatakan bahwa sehubungan dengan Program Pemerintah Kota Bitung mengenai B3 (Bitung Bahari Berseri) yang dalam hal ini bidang Pariwisata menjadi salah satu yang ditawarkan/dijual ke Masyarakat juga kepada para turis mancanegara, maka Lokasi Wisata Alam Batu Angus harus di jaga dan dilestarikan, harus jadi primadona distinasi wisata di Kota Bitung.

" Kalau perlu nanti menjadi salah satu icon Kota Bitung dan menjadi salah satu destinasi wisata andalan kita," katanya,

Oleh karena itu. Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung ini, menjaga kebersihan lokasi wisata merupakan hal utama untuk menarik minat wasatawan untuk datang dan menikmati keindahan yang ditawarkan.

"Bagaimana mungkin wisatawan tertarik untuk mengunjungi suatu destinasi wisata jika sampah berserakan dimana mana, jadi kita harus menjaga kebersihan pantai ini jika ingin menjadikannya sebagai salah satu destinasi andalan dikota Bitung," pungkasnya.(ADL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.