Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Aksi damai yang digelar oleh ratusan Kepala Lingkungan (PALA) dan Ketua Rukun Tetangga (RT) didepan kantor Walikota Bitung, Senin (29/8/2016) menuntut pembayaran insentif mereka selama 5 bulan terhitung bulan April-Agustus 2016.

Ratusan PALA dan Ketua RT yang sejak pagi sudah berorasi dijalan masuk kantor pemerintahan Kota Bitung tersebut diterima oleh Pjs Sekda Kota Bitung Malton Andalangi, setelah beberapa perwakilan pengunjuk rasa tersebut berdialog didalam ruangan putra Nusa Utara itu.
Andalangi didepan ratusan pengunjuk rasa yang sudah berjam jam kepanasan itu, meminta maaf mewakili Pemkot Bitung dan menyampaikan bahwa Pemkot akan memberikan penghargaan kepada seluruh mantan PALA dan Ketua RT.

"Pertama tama saya meminta maaf mewakili bapak Walikota dan Wakil Walikota karena tidak dapat menerima saudara saudara, dan Pemkot juga akan memberikan penghargaan kepada seluruh mantan PALA dan RT," ucapnya.

Hanya saja, hingga orang nomor tiga dijajaran Pemkot Bitung itu meninggalkan para peserta aksi damai, tidak ada ucapan konkrit, bentuk penghargaan yang dimaksud. (Licin/SP)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.