Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Belum genap sebulan Almarhum Ustad Djefri Dapat yang merupakan Ketua PC NU Kota Bitung sekaligus Kepala MIN 1 Bitung  meninggal dunia, tiba tiba  beredar video yang berisi tausiyah dan proses pemakaman almarhum yang membuat terkejut banyak pihak.

Menurut keterangan salah satu putri almarhum, Luklukiyah Dapat melalui postingannya di akun facebook  bernama Lulu Pearl, bahwa keluarga almarhum tidak pernah mengizinkan pihak manapun untuk memperjualbelikan atau mengedarkan kaset atau CD yang berisi tausiyah ataupun proses pemakaman almarhum. Menurutnya lagi, bahwa keluarga almarhum tidak pernah meminta ataupun mendapatkan  keuntungan dari hal tersebut, dan pihak keluarga juga tidak bertanggungjawab dengan isi dari kaset ataupun CD tersebut.

Dari keterangan putri almarhum ini juga diketahui bahwa pada cover CD tertera Umar Production Kingdom Girian dan "diduga" sebagai label atau nama orang atau perusahaan  yang mengcopy dan memperbanyak isi tausiyah serta proses pemakaman almarhum tersebut dalam bentuk compact disc (CD) untuk meraup keuntungan.(Licin)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.