Suara Pembaharu ideas 2017

"Hilangnya" Tiga tahanan dari Polres Bitung  berinisial FP (22), IS (17), dan SM (22), Sabtu (27/8/2016) subuh sekitar pukul 14.15 Wita,

Menurut Kasubag Humas Polres Bitung AKP.Idris Musa, ketiganya berhasil kabur setelah mencongkel paksa plafon ruang tahanan disaat petugas jaga lengah.

“Sesuai laporan dari petugas jaga, memang ada tiga orang tahanan yang melarikan diri Sabtu subuh saat petugas lengah,” katanya, Selasa (30/8/2016).

Ditambahkan Idris,  sanksi sudah menanti bagi petugas jaga tersebut, kendati larinya ketiga tahanan itu karena faktor lalai.

“Kelalaian mereka memang manusiawi, tapi biar bagaimanapun harus ditindak tegas, ” ujarny lagi.

Dengan kejadian itu kata Idris, jajaran Polres akan melakukan pembenahan dengan mengevaluasi petugas jaga tahanan, serta lebih memaksimalkan keamanan di ruang tahanan.

“Juga memperbaiki plafon yang rusak guna meningkatkan keamanan. Itu sudah instruksi Pak Kapolres,” pungkasnya,(Licin/SP)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.