Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Setelah sebelumnya Walikota Bitung  Maxmilian Jonas Lomban yang diperiksa oleh penyidik dari Kejaksaan Agung. Hari ini, Mantan Sekda Kota Bitung yang saat ini menjabat Staf Khusus Dewan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Edison Humiang ikut diperiksa selama kurang lebih  3,5 jam di Kejaksaan Negeri Bitung, oleh penyidik dari Kejaksaan Agung, Rabu (24/8/2016).

Humiang dicecar dengan 21 pertanyaan terkait pembebasan  tanah seluas 10,3 hektare di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung diruang Kepala Kejaksaan Negeri Bitung.

Saat keluar dari ruangan Kejari Bitung, belasan wartawan yang sudah menunggu putra Nusa Utara tersebut dan menanyakan apa saja yang menjadi pertanyaan penyidik terkait pembebasan lahan salah satu mega proyek di Kota Bitung tersebut.

" Pertanyaan penyidik normatif saja, kapasitas saya selaku salah satu staf khusus di Dewan Kawasan Ekonomi," jawabnya datar.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari tim penyidik  Kejagung terkait persoalan pembebasan lahan yang awalnya  milik salah satu pengusaha terkenal dikota ini. (Licin)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.