Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Hari ini, Rabu (1/9/2016) Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Bitung resmi miliki nahkoda baru pasca ditinggal almarhum Hasan Paransa.

Abdul Latief Tahir,Spd,MPd, pria kelahiran Kota Bitung 28 November 1970 ini resmi mengisi posisi yang sempat ditinggal oleh almarhum Hasan Paransa selama 4 bulan.

Suami dari Suratna Sanggel yang mengawali karirnya sebagai guru Agama Islam ini juga adalah mantan Pengawas Pendidikan Agama Islam, pernah menduduki posisi Kepala Seksi Madrasah dan Pendidikan Islam (Kasie Mapendais) Kantor Kemenag Kota Bitung, juga pernah menjabat Kepala MTs Arafah.

Latief Tahir saat diwawancarai seusai pelantikan, menjelaskan bahwa dirinya siap membangun karakter siswa siswi MTS Negeri 1 Bitung melalui sejumlah inovasi yang sudah dipersiapkan.

" Membangun karakter siswa itu merupakan tugas utama kita sebagai pendidik dan membangun hubungan dengan pihak komite sekolah yang merupakan perwakilan orang tua siswa," Kata bapak yang punya satu putri dan satu putra ini.

Sedangkan terkait pungutan dalam bentuk infaq yang selama ini sering jadi polemik, akan segera ditata kembali.(Licin/SP)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.