Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Puluhan Tattoo Lovers memenuhi Spazio Cafe dibilangan puaat pertokoan Girian, Kota Bitung sejak, Jum'at (26/8/2016) sampai hari ini, Sabtu (27/8/2016) dalam rangka mengikuti kontes Tattoo yang diselenggarakan oleh Manguni Rajah Community Manado.


Manguni Rajah adalah  komunitas tattooiest dan tattoo lovers yang dikomandani oleh Danny Manan ini, dimana isinya adalah mereka yang punya talenta seni melukis dengan media tubuh manusia ini terbentuk sejak Tahun 2007 dan kontes yang digelar di Bitung kali ini adalah yang pertama.


"Kami menggelar kegiatan ini di Bitung untuk memberikan apresiasi kepada member atau anggota Manguni Rajah Community yang sebagian besar berdomisili disini," ungkapnya saa ditemui disela sela pelaksanaan kegiatan tersebut dihari kedua.


Menurut Donny lagi,  kontes ini melombakan dua kategori. Yaitu, kategori Black and Grey dan kategori Colours.


" Hari ini kita lombakan kategori colours, setelah kemarin kategori black and grey sudah selesai. Dan hari ini juga ada sekitar 30 peserta yang ikut dengan tema bebas," kata pria yang sudah tidak ingat lagi berapa banyak hasil karya tattoo yang dihasilkannya sejak menekuni dunia lukis melukis tubuh manusia ini.


Selain itu, Donny juga mengatakan bahwa iven ini diselenggarakan untuk mengubah image/pandangan masyarakat awam bahwa tattoo itu identik dengan sesuatu yang negatif atau yang berbau "kriminal".


" Tattoo itu sudah tidak lagi seperti dulu, dimana jika orang yang miliki tattoo identik dengan penjahat atau kriminal, justru sekarang tattoo identik dengan life style, karya seni tinggi dan tattoiest itu adalah satu profesi yang memiliki masa depan cerah dan menguntungkan," kata pemilik Studio Tattoo Triple A Manado yang menggeluti dunia tattoo sejak Tahun 1992 inI ramah.(Licin/SP)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.