Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Pria umur sekira 40 tahun ditemukan tak bernyawa, dan terapung di seputaran pantai di Kawasan Mega Mas Kelurahan Wenang Selatan Kota Manado tepatnya dibelakang Youth Center, Rabu (24/8) sekira pukul 17.20 Wita.
Mayat yang ditemukan di kawasan mega mas Manado.
Penemuan mayat ini bermula sekira pukul 17.20 Wita, saat  Amir, (40 tahun) sedang memancing di pinggiran pantai mega mas. Amir yang sedang memancing kemudian mencium bau tidak sedap disekitar tempat memancing dan setelah ditelusuri, ternyata bau tersebut berasal dari sesosok mayat yang terapung di seputaran pantai.

"Pas lagi mancing, mencium bau tidak enak. Saat mencari, saya melihat sosok mayat yang terapung," ucap Amir.

Melihat mayat tersebut, Amir pun melaporkan kepada Petugas keamanan (security) kawasan mega, Alfian Atalapu, kemudian security melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Tak lama, Anggota Polsek Wenang telah tiba dilokasi kejadian dan langsung mengevakuasi mayat tersebut ke darat. Saat dievakuasi kondisi mayat sangat memprihatinkan dan sudah bau busuk.

Baca Juga :
Bupati Minsel : Saya Tak Gunakan BBM Atas Nama Tetty Paruntu
Ralawan Jokowi Minta pecat Komandan Lanud Soewondo dan personil TNI Yang Hina Masjid
Si Jago Merah Lahap 2 Toko di Kotamobagu

Sekira Pukul 19.55 Wita, Tim Forensik RS. Bayangkara Polda Sulut kemudian tiba dilokasi kejadian, dan selanjutnya Tim Forensik Polda Sulut membawa jenazah ke RS. Kandow Malalayang.

Dari hasil yang didapatkan wartawan suarapembaharu.com, Identitas mayat yang ditemukan belum diketahui karena pakaian dan celana korban yang melekat di badan tidak di temukan dokumen identitas. Dan dugaan sementara, usia mayat berkisar 40 tahun dengan ciri ciri memakai kemeja tangan panjang kotak-kotak hitam dan celana jeans biru.

Hingga saat ini, pihak Kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian dari jenazah yang di temukan. (AAA)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.