Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Direktur Utama PD Pasar Manado Hendra Sunarji berserta Sat Pol PP melakukan penertiban di pasar tradisional Bersehati kepada para pedagang kaki lima yang berjualan di sepanjang trotoar juga yang menggunakan badan jalan, (3/8).
Sat Pol PP Saat melakukan penertiban di pasar bersehati
Hendra Sunarji di dampingi koordinator pasar bersehati Romi Karim dan pembantu penertiban pasar bersehati Mukhtar Mangati serta Sat  Pol PP Kota Manado, para petugas PD pasar, Babinsa dan Babinkamtibmas sekitar 45 org.

Saat penertiban Dirut umum PD pasar menyampaikan atau menghimbau para pedagang untuk mendukung dan bekerja sama dalam penertiban dan penataan pasar bersehati agar tertata rapi dan bagus.

"Di tertibkannya pasar bersehati dari para pedagang yang berjualan menggunakan badan jalan atau trotoar ini untuk menghindari kemacetan baik pengguna roda dua, roda empat dan para pejalan kaki," ucap Sunarji.

Dirut PD Pasar juga menambahkan di tertibkannya pasar tradisonal bersehati agar kedepan tertata rapi dan tidak semakin sembraut seperti saat ini, menghindari semakin rusaknya jalan untuk transportasi ke dalam pasar bersehati.

"Semakin tertibnya pasar bersehati tentunya bisa menarik para pengunjung, pembeli maupun para pedang," jelasnya.

Adapun sasaran yg ditertibkan, para pedangan berjualan di Areal depan pasar yang menggunakan badan jalan. Kemufian para pedagang yang menggunakan trotoar dan tenda -tenda liar yang di pasang para pedagang dan telah melewati batas dan mengganggu lancarnya pejalan kaki. Samping pasar bersehati bagian jalan yang di gunakan untuk tempat jualan ikan hinga mengakibatkan rusaknya jalan dan saat ini rusak serta menimbulkan kemacetan para pengguna jalan. (AAA)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.