Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Puluhan murid dari RA (Taman Kanak Kanak, Red) Al Muhajirin Nabati Bitung Barat dan RA.Chusnul Khotimah Girian memenuhi area salah satu pusat hiburan keluarga  dilantai 2 Citiemart Girian, Kamis (25/8/2016) Pagi untuk mengikuti lomba mewarnai.

Lomba mewarnai yang rutin digelar oleh pengelola Timezone bersama management Citiemart Girian tersebut, bertujuan untuk mengembangkan kreatifitas anak anak diusia dini. Hal ini diungkapkan oleh Manager Timezone Citiemart Girian Rifki Amiri saat ditemui disela sela kegiatan tersebut.

"Kami rutin menggelar kegiatan serupa setiap minggunya, dengan tajuk Family Day, selain sebagai bentuk kontribusi terhadap perkembangan kreatifitas anak anak sebagai aset kota Bitung khususnya kedepan, juga mendekatkan anak anak dengan orang tuanya sekaligus juga memperkenalkan salah satu tempat hiburan yang nyaman dan terlengkap bagi keluarga dikota ini,"ungkapnya.

Kegiatan ini ditambahkan Rifky, selain menambah kreatifitas anak anak, juga mereka akan mendapatkan hadiah berupa piala bagi yang menjadi pemenang pertama, kedua, dan ketiga.

" Pihak kami sudah menyiapkan hadiah berupa piala bagi adik adik yang hasil mewarnainya dinilai paling baik, juga ada voucher bermain disemua permainan yang ada di Timezone Citiemart Girian,"  katanya.(Licin)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.