Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Walikota Bitung Maxmilian J Lomban membuka dan memberi arahan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rancangan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) kota Bitung tahun 2016-2021, di Ruang Sidang Lt. IV Kantor Walikota Bitung, Selasa (23/8/2016).

Dihadapan peserta Musrenbang, Lomban  mengatakan  rancangan RPJMD ini merupakan satu tahapan dalam keseluruhan proses penyusunan RPJMD Kota Bitung Tahun 2016-2021  yang dikoordinasikan oleh Kepala Bappeda kepada  kepala SKPD dan telah dikonsultasikan kepada publik untuk memperoleh masukan.

Lanjutnya, rancangan ini akan disampaikan kepada Bappeda provinsi Sulawesi Utara untuk dievaluasi dan memperoleh persetujuan dari Gubernur. "RPJMD kota Bitung tahun ini tidak di bagi rata, akan difokuskan pada Pendidikan, Kesehatan, dan Infrastruktur " kata Lomban.

Walikota yang diusung oleh NasDem dan PDI Perjuangan ini juga  berharap seluruh peserta Musrenbang  dapat berperan aktif  menyampaikan aspirasi, kritik dan saran yang konstruktif untuk penyempurnaan rancangan RPJMD secara komprehensif, khususnya bagi Instansi Vertikal yang hadir diharapkan mampu memberikan masukan.

" karena membangun kota Bitung bukan hanya dari APBD saja, juga dari APBN," pungkasnya.(Licin)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.