Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Tiga orang tersangka kasus pencurian di area parkir salah satu minimarket dibilangan Wangurer, Kecamatan Girian, Kota Bitung, yang beberapa waktu lalu ditahan di sel tahanan Polres Bitung dikabarkan "hilang" , Jum'at (26/8/2016) dini hari.

Informasi yang didapatkan media ini dari sumber di Polres Bitung, bahwa ketiganya tiba tiba tidak lagi berada di sel tahanan Polres. Namun saat coba dikonfirmasi kepada Kapolres Bitung AKBP.Reindolf Unmehopa,SIK melalui telepon selulernya, sampai berita ini dipublish belum ada tanggapan dari orang nomor satu dijajaran Polres Bitung itu terkait kebenaran kabar "hilangnya" tiga orang tahanan tersebut.

Sedangkan salah satu keluarga korban pencurian yang juga menghubungi awak media ini, mengatakan bahwa dirinya terkejut saat mendapatkan informasi bahwa pelaku pencurian dompet berisi uang tunai 2,6 Juta Rupiah milik saudaranya tersebut tiba tiba "hilang" dari sel tahanan Polres.

" Saya terkejut saat dikabarkan oleh teman yang ada di Polres bahwa tiga tahanan yang telah mengambil uang milik keluarga saya tidak lagi berada di sel," tuturnya melalui telepon seluler.(Licin/SP)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.