Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Pelaku pembunuhan Pasar Winenet, Minggu (29/8/2016) yang sempat menghebohkan warga Kota Bitung dan menewaskan Rafsan Sanang (23) akhirnya tertangkap, Jum'at (2/9/2016).

Tiga pelaku yang diduga kuat melakukan pembunuhan terhadap warga Pateten Dua tersebut ditangkap tim Buser Polres Bitung yang dipimpin oleh Kanit Buser IPTU.Mansur Tangahu.

Sampai berita ini dipublish, dari informasi dari salah satu sumber media ini di Polres Bitung, tim Buser yang membawa ketiga pelaku masih berada dijalan trans Sulawesi, tepatnya Lolak dalam perjalanan dari Gorontalo.

"Masih di Lolak, mungkin tiba Subuh," jelasnya dan meminta namanya tidak disebutkan.

Dan sampai berita ini dipublish, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Bitung terkait lokasi tertangkapnya ketiga pelaku. (Licin/SP)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.