Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Menurut Store Manager Citiemart Girian Sutarmin Subroto, kegiatan lomba mewarnai yang melibatkan puluhan siswa Taman Kanak Kanak ini adalah salah satu bagian dari kepedulian Citiemart terhadap perkembangan kreatifitas anak anak Kota Bitung.

"Kami hanya berusaha mengambil bagian dalam menumbuhkembangkan kreatifitas anak anak Bitung, dan harapan kita semua tentunya dari hal hal kecil ini, akan ada anak anak Bitung yang nantinya memiliki tingkat kreatifitas yang tinggi," ungkapnya, Sabtu (3/9/2016).

Kegiatan yang berlangsung dilantai dasar gedung Citiemart Girian merupakan hasil kerjasama Citiemart Girian dan Timezone ini, dilaksanakan hampir setiap pekan dengan berbagai hadiah dan voucher bermain,serta voucher makan gratis dibeberapa restoran yang aa di Kota Bitung.(Licin/SP)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.