Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Sebagai satu satunya wakil rakyat yang menghadiri pelepasan peserta pawai malam takbiran, Faisal Dzulkarnain mengakui hal tersebut sebagai kewajiban baginya.

"Sebagai perwakilan umat Islam di DPRD Kota Bitung, saya mesti hadir dan mendukung kegiatan pawai takbiran ini," katanya.

Pawai takbiran adalah bagian dari rangkaian ritual yang dilaksanakan umat Islam, khususnya di Indonesia, pawai takbiran adalah salah satu bentuk syiar Islam.

"Umat Islam menginginkan pawai malam takbiran ini, saya selaku wakil umat di dewan harus hadir karena ini aspirasi umat," ungkapnya lagi.

Selain itu, Faisal yang adalah salah satu Tokoh muda Islam kota Bitung yang juga adalah satu satunya perwakilan dari Partai Persatuan Pembangunan di DPRD Kota Bitung ini juga mengaku bahwa kedepannya pelaksanaan pawai takbiran harus tetap dilaksanakan.

"Pawai takbiran tetap harus dilksanakan setiap menjelang pelaksanaan hari raya, karena itu bagian dari tradisi umat Islam Indonesia, kedepannya hrus lebih baik lagi dan tentunya tetap menjaga kerukunan antata umat beragama itu yang paling penting,"tutupnya.(Licin/Btg)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.